PROMO!!! CUKUP BELI SEKALI.. UNTUNG BERKALI-KALI

Jangan Lewatkan Kesempatan Terbatas Ini:

1. PROMO Gathering di Tanjung Sari – Bogor! Pilih Kavlingnya dengan Booking Cuma Rp. 300.000,- dan Dapatkan Harga KHUSUS, BONUS UMROH GRATIS, VOUCHER 1 Jt, Free NUP 500 rb, dan Discount 5 juta (Upps Banyak Banget Bonusnya)>> Hanya untuk Anda yang Siap Hadir dengan mengirimkan SMS ke No. 0851 0053 6022 Ketik: NAMA (spasi) SIAP HADIR DI KK TANJUNGSARI

2. Promo #Spirit212, Harga Promo Rp. 78,5 Juta – Cash Keras! (Khusus 212 Kaving Jika Habis menjadi 89,5 juta? Normalnya 250 juta..Segera Booking, ya … Tinggal sedikit Nih..Jangan Sampai Kehabisan… Nani Menyesal loh!! Dicicil Boleh? Boleh, bisa 3 atau 5 tahun.


UNDANGAN SPECIAL UNTUK ANDA, GATHERING TANJUNG SARI

UNDANGAN SPECIAL UNTUK ANDA, GATHERING TANJUNG SARI
Selain Bonus 5 jt, GRATIS UMROH, Free NUP 500 rb, dan Masih banyak lagi

PROFIL

Kampoeng Kurma adalah kavling syariah dengan konsep kebun kurma sekaligus resort yang terintegrasi dalam satu kawasan.  Kampoeng Kurma lahir dari semangat untuk membantu menjaga kepemilikan lahan sebagai aset umat Islam di Indonesia yang terintegrasi dengan lingkungan Islami, disamping untuk membantu masyarakat di sekitar lingkungan lokasi agar memiliki akses ekonomi yang jauh lebih baik.

Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT, 2200 kavling Tahap 1-3 di lokasi Jonggol telah terjual dalam waktu 3 bulan.​​



 Kata Pengantar dari CEO Kampoeng Kurma

Sebuah Kontribusi
 
 



Salah seorang guru bisnis saya mengajarkan, dalam bisnis orientasinya jangan melulu karena ingin dapat uang atau karena ingin kaya, apalagi karena kepepet. Dijamin bisnisnya tidak akan tahan lama. Berbisnislah karena ingin ber-KONTRIBUSI. Karena itulah jejak yang bisa kita tinggalkan di dunia ini.

Proyek Kampoeng Kurma ini bisa tercetus juga karena niat di atas. Saya ingin berkontribusi. Jika besok ada yang survey lokasi, Insya Allah paham akan maksud saya. Kondisi Desa Sukaresmi itu sangat memprihatinkan. Jalan desanya cuma pengerasan. Anggaran dana desa setahun hanya untuk bangun jalan 500 meter. Padahal ditaksir total panjang jalan di desa itu antara 30km - 50km. Kapan selesainya? Padahal aset lahannya luar biasa. Info dari Kepala Desa-nya, tanah di Desa Sukaresmi terdiri dari 993 Ha tanah adat dan 470 Ha tanah garapan HGU. Tapi tidak ada kontribusinya sama sekali bagi pembangunan desa. Karena itulah, ketika saya tawarkan proyek Kampoeng Kurma ini, beliau sangat senang, bahkan kesannya seperti menggelar karpet merah. "Silahkan pak Arfah. Saya support 100%." kata beliau.

Apa yang bisa Kampoeng Kurma berikan bagi pembangunan Desa Sukaresmi dan masyarakatnya?
  1. Saya sudah menjanjikan akan membangun infrastruktur jalan desa sepanjang 30-50 km tadi. Taksiran biayaanya butuh 100-150 M.
  2. Kita akan membentuk kelompok tani untuk memberdayakan masyarakat di sana yang sebagian besar petani.
  3. Kita akan membentuk BMT yg dikelola secara 100% syariah tanpa riba. Jika masyarakat butuh pinjamaan atau modal usaha akan difasilitasi tanpa adanya aqad riba sedikitpun.
  4. Kita akan mendirikan pesantren tahfidz gratis dengan berbagai fasilitasnya, sarana berkuda, berenang, memanah, dll.
  5. Kita akan jadikan Desa Sukaresmi sebagai desa wisata kebun kurma, mungkin bukan yang pertama, tapi insya Allah akan menjadi yang terbaik dan berbeda dari yg lain.
  6. Akan dibangun Kampus Technopreneur gratis.
  7. Dan masih banyak lagi program lainnya yang akan bisa kita bangun di sana, hasil dari penjualan kavling villa ini.

Semoga kita semua yang terlibat bisa kebagian pahala dan tercatat sebagai amal jariyah di hadapan Allah kelak. Mohon jaga niat dan sikap. Semoga proyek kita ini diberkahi oleh Allah dan bisa memberikan hasil yang berlimpah buat kita semua. Aamiin....

Arfah Husaifah
CEO Kampoeng Kurma Group
Dalam sebuah forum internal management Kampoeng Kurma dan Tim Marketing.