PROMO!!! CUKUP BELI SEKALI.. UNTUNG BERKALI-KALI

Jangan Lewatkan Kesempatan Terbatas Ini:

1. PROMO Gathering di Tanjung Sari – Bogor! Pilih Kavlingnya dengan Booking Cuma Rp. 300.000,- dan Dapatkan Harga KHUSUS, BONUS UMROH GRATIS, VOUCHER 1 Jt, Free NUP 500 rb, dan Discount 5 juta (Upps Banyak Banget Bonusnya)>> Hanya untuk Anda yang Siap Hadir dengan mengirimkan SMS ke No. 0851 0053 6022 Ketik: NAMA (spasi) SIAP HADIR DI KK TANJUNGSARI

2. Promo #Spirit212, Harga Promo Rp. 78,5 Juta – Cash Keras! (Khusus 212 Kaving Jika Habis menjadi 89,5 juta? Normalnya 250 juta..Segera Booking, ya … Tinggal sedikit Nih..Jangan Sampai Kehabisan… Nani Menyesal loh!! Dicicil Boleh? Boleh, bisa 3 atau 5 tahun.


UNDANGAN SPECIAL UNTUK ANDA, GATHERING TANJUNG SARI

UNDANGAN SPECIAL UNTUK ANDA, GATHERING TANJUNG SARI
Selain Bonus 5 jt, GRATIS UMROH, Free NUP 500 rb, dan Masih banyak lagi

Jumat, 27 Oktober 2017

Kurma Ajwa Mampu Mematikan Sel Kanker Payudara

Kurma sebagai obat, demikian Rasulullah Saw juga sudah menyampaikan bahwa makanlah 7 butir kurma Ajwa di pagi hari, maka kalian akan terbebas dari gangguan Jin, Sihir dan terbebas dari segala penyakit.
Kali ini kita akan bahas tentang Kanker Payudara.
Kanker payudara adalah jenis kanker yang paling umum diderita kaum hawa. Kanker ini sudah menelan banyak korban jiwa di seluruh dunia. Meskipun tersedia kemoterapi dan/atau radioterapi, pasien kanker cenderung mulai melihat ke arah terapi alternatif seperti obat alami dan herbal. Vincristinevinblastine dan paclitaxeladalah tiga dari puluhan obat antikanker yang berasal dari tumbuhan. Gabungan dari beberapa obat antikanker ini sudah digunakan pada praktek klinis untuk mengobati berbagai jenis kanker.
Phoenix dactylifera L atau kurma Ajwa merupakan kurma paling populer di kalangan masyarakat. Selain kandungan gizi yang lebih tinggi dibandingkan kurma lainnya, kurma Ajwa juga mengandung fitokimia yang telah memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi, hepatoprotektif dan nefroprotektif. Berbagai khasiat yang menguntungkan ini membawa pertanyaan: Apa efek Methanolic Extract of Ajwa Dates(MEAD) atau ekstrak methanolic kurma Ajwa pada sel kanker payudara MCF-7 in vitro?
Studi oleh Khan et al menggunakan kurma Ajwa yang segar, ranum, berukuran sedang, berdaging, lembut dan memiliki garis putih basal pada bagian bawah kurma. Bagian kurma yang dapat dikonsumsi dipisahkan, dibeku kering dan ditumbuk menjadi bubuk kasar. Bubuk ini kemudian diekstrak dalam metanol, difilter dengan kertas filter Whatman No. 1 dan diuapkan. Kemudian, supernatan dipisahkan dan dibeku kering kembali dengan menggunakan lyophilizer. Sel MCF-7 disimpan pada kondisi kadar glukosa yang rendah, 10% serum janin sapi, 0.01 mg/ml insulin dan 1% penicillin-streptomycin pada suhu 37%. Akhirnya, berbagai konsentrasi MEAD (5, 10, 15, 20 dan 25 mg/ml) diberikan pada sel MCF-7 dan dikultur selama 72 jam.
Pada akhir penelitian, ditemukan perubahan morfologi seperti penggelembungan sel membran, kontraksi sel, fragmentasi sel, dan hilangnya adhesi sel. Selanjutnya, ditemukan depolarisasi potensial membran mitokondria yang menyebabkan translokasi Bax dari sitosol ke luar membran mitokondria dan lepasnyacytochrome c. Penemuan dalam mitokondria juga mengindikasikan bahwa apoptosis dimediasi oleh intrinsic danextrinsic pathway. Kemudian ekspresi gen menunjukkan peningkatan signifikan padap53, Bax, Fas dan FasL. Ketiga pernyataan diatas menunjukkan bahwa MEAD dapat menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara MCF-7. Selain itu, analisis sel menunjukkan MEAD menghentikan siklus sel MCF-7 pada fase S dan mengakibatkan adanya perlambatan pada fase G1. Kesimpulannya, MEAD menghentikan pertumbuhan sel kanker payudara MCF-7 in vitro dengan cara apoptosis dan menghentikan siklus sel kanker payudara MCF-7.
Dari hasil-hasil positif dari penelitian ini, para peneliti menganjurkan masyarakat untuk mengonsumsi kurma sebagai suplemen setiap hari sebagai agen kemopreventif melawan kanker payudara dan kanker ganas lainnya.

Referensi: