PROMO!!! CUKUP BELI SEKALI.. UNTUNG BERKALI-KALI

Jangan Lewatkan Kesempatan Terbatas Ini:

1. PROMO Gathering di Tanjung Sari – Bogor! Pilih Kavlingnya dengan Booking Cuma Rp. 300.000,- dan Dapatkan Harga KHUSUS, BONUS UMROH GRATIS, VOUCHER 1 Jt, Free NUP 500 rb, dan Discount 5 juta (Upps Banyak Banget Bonusnya)>> Hanya untuk Anda yang Siap Hadir dengan mengirimkan SMS ke No. 0851 0053 6022 Ketik: NAMA (spasi) SIAP HADIR DI KK TANJUNGSARI

2. Promo #Spirit212, Harga Promo Rp. 78,5 Juta – Cash Keras! (Khusus 212 Kaving Jika Habis menjadi 89,5 juta? Normalnya 250 juta..Segera Booking, ya … Tinggal sedikit Nih..Jangan Sampai Kehabisan… Nani Menyesal loh!! Dicicil Boleh? Boleh, bisa 3 atau 5 tahun.


UNDANGAN SPECIAL UNTUK ANDA, GATHERING TANJUNG SARI

UNDANGAN SPECIAL UNTUK ANDA, GATHERING TANJUNG SARI
Selain Bonus 5 jt, GRATIS UMROH, Free NUP 500 rb, dan Masih banyak lagi

Kamis, 26 Oktober 2017

Hati-hati berinvestasi, 14 Entitas Bodong dibekukan lagi....

Maraknya dunia investasi, dengan iming-iming imbal balas yang menggiurkan menjadikan satgas OJK lebih waspada. Setelah 11 investasi bodong dibasmi, bahkan menurut releasenya mencapai 262 pengelola investasi. Kini ada 14 entitas dibekukan, berikut berita lengkapnya..

Bisnis.com, JAKARTA - Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan Investasi atau Satgas Waspada Investasi pada Oktober ini menghentikan kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi tanpa izin yang dilakukan 14 entitas.

Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L Tobing mengatakan penghentian kegiatan usaha tersebut dilakukan dengan pertimbangan tidak adanya izin usaha penawaran produk serta penawaran investasi.

“Hal ini berpotensi merugikan masyarakat karena imbal hasil atau keuntungan yang dijanjikan tidak masuk akal,” demikian disampaikan lewat keterangan tertulis, Senin (23/10/2017).
Adapun, ke-14 entitas yang dihentikan kegiatan usahanya oleh Satgas Waspada Investasi sejak 17 Oktober 2017 yakni:
1. PT Dunia Coin Digital;
2. PT Indo Snapdeal;
3. Questra World/ Questra World Indonesia;
4. PT Investindo Amazon;
5. Dinar Dirham Indonesia/ www.dinardirham.com;
6. Wujudkan Impian Bersama (WIB)/ PT Global Mitra Group;
7. Ahmad Zulkhairi Associates LLP (AZA)/ www.azafund.com;
8. PT Mahakarya Sejahtera Indonesia/ PT Multi Sukses Internasional;
9. PT Azra Fakhri Servistama/ Azrarent.com;
10. Tractoventure/ Tracto Venture Network Indonesia;
11. PT Purwa Wacana Tertata/ Share Profit System Coin/ SPS Coin.co;
12. Komunitas Arisan Mikro Indonesia/K3 Plus;
13. PT Mandiri Financial/ investasisahammandiri.blogspot.co.id; dan
14. Seven Star International Investment.
Satgas Waspada Investasi telah melakukan pemanggilan terhadap entitas tersebut untuk diminta kejelasan legalitas dan kegiatan usahanya.

Dari pemanggilan tersebut, PT Indo Snapdeal, Questra World/ Questra World Indonesia, PT Investindo Amazon, Dinar Dirham Indonesia/ www.dinardirham.com, Ahmad Zulkhairi Associates LLP (AZA)/ www.azafund.com, PT Mahakarya Sejahtera Indonesia/ PT Multi Sukses Internasional, PT Azra Fakhri Servistama/ Azrarent.com, Tractoventure/ Tracto Venture Network Indonesia, PT Purwa Wacana Tertata/ Share Profit System Coin/ SPSCoin.co, Komunitas Arisan Mikro Indonesia, PT Mandiri Financial/ investasisahammandiri.blogspot.co.id dan Seven Star International tidak memenuhi panggilan rapat.

Sejak Januari – Oktober 2017, Satgas Waspada Investasi telah menghentikan kegiatan usaha 62 entitas. Penghentian kegiatan entitas tersebut adalah untuk memberikan kepastian hukum kepada masyarakat bahwa entitas tersebut tidak memiliki izin dan berpotensi merugikan masyarakat.
Satgas Waspada Investasi menghimbau masyarakat untuk memperhatikan tiga hal sebelum melakukan investasi. Pertama, memastikan pihak yang menawarkan investasi tersebut memiliki perizinan dari otoritas yang berwenang sesuai dengan kegiatan usaha yang dijalankan.
Kedua, memastikan pihak yang menawarkan produk investasi, memiliki izin dalam menawarkan produk investasi atau tercatat sebagai mitra pemasar.

Ketiga, memastikan jika terdapat pencantuman logo instansi atau lembaga pemerintah dalam media penawarannya telah dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
“Jika menemukan tawaran investasi yang mencurigakan, masyarakat dapat mengkonsultasikan atau melaporkan kepada Layanan Konsumen OJK 1500655, email konsumen@ojk.go.id atau waspadainvestasi@ojk.go.id.”

Usul: 

Berinvestasi itu perlu dan harus... Tapi jika nggak tidak waspada bisa-bisa modal hilang melayang. Lantas investasi apa yang paling aman dan pasti menguntungkan? Properti inilah yang aman dan menguntungkan. Tapi tetap waspada dan harus mengkalkulasi juga keuntungan setelah berinvestasi. Sekarang kami tunjukkan investasi yang paling aman tidak terjerumus kepada investasi bodong.

Inilah investasi properti paling aman, menguntungkan syar'i tanpa riba: www.kampoengkorma.com

Atau hubhungi kami: 085100536022. Jadi tetap investasi, jangan khawatir terjerumus kepada pengelola investasi bodong..