PROMO!!! CUKUP BELI SEKALI.. UNTUNG BERKALI-KALI

Jangan Lewatkan Kesempatan Terbatas Ini:

1. PROMO Gathering di Tanjung Sari – Bogor! Pilih Kavlingnya dengan Booking Cuma Rp. 300.000,- dan Dapatkan Harga KHUSUS, BONUS UMROH GRATIS, VOUCHER 1 Jt, Free NUP 500 rb, dan Discount 5 juta (Upps Banyak Banget Bonusnya)>> Hanya untuk Anda yang Siap Hadir dengan mengirimkan SMS ke No. 0851 0053 6022 Ketik: NAMA (spasi) SIAP HADIR DI KK TANJUNGSARI

2. Promo #Spirit212, Harga Promo Rp. 78,5 Juta – Cash Keras! (Khusus 212 Kaving Jika Habis menjadi 89,5 juta? Normalnya 250 juta..Segera Booking, ya … Tinggal sedikit Nih..Jangan Sampai Kehabisan… Nani Menyesal loh!! Dicicil Boleh? Boleh, bisa 3 atau 5 tahun.


UNDANGAN SPECIAL UNTUK ANDA, GATHERING TANJUNG SARI

UNDANGAN SPECIAL UNTUK ANDA, GATHERING TANJUNG SARI
Selain Bonus 5 jt, GRATIS UMROH, Free NUP 500 rb, dan Masih banyak lagi

Minggu, 24 September 2017

Pemerintah Lebak mendukung Kampoeng Kurma di Cipanas


Bapak Wakil Bupati, Syeikh Ali Jaber, dan Hibah Kavling kepada para Hufadz Qur'an oleh CEO Kampung Kurma Ustdz. Arfah Hudzaifah

Pemerintah Daerah membuka seluas-luasnya bagi para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Lebak selama itu membawa dampak yang positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi dalam Acara Gathering Perdana Kampung Kurma di Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten (24/09/2017).
“Selama membawa dampak positif, baik itu sumbangsihnya dari sektor pendidikan, sektor ekonomi maupun sektor kesehatan, kami akan izinkan, tapi jika tidak membawa kemaslahatan bagi umat pasti kami tidak akan ijinkan untuk berinvestasi disini, percuma jika tidak berdampak pada masyarakat, untuk apa?.” Kata Wabup Lebak Ade Sumardi.
Mengenai Kampung Kurma, Kata Wabup Lebak konsepnya sudah jelas, selain untuk mengembangkan sarana keagamaan, seperti pondok Pesantren disini juga akan dijadikan tempat rekreasi oleh pengembangnya, sehingga diharapkan dapat membawa dampak bagi tumbuhnya perekonomian di wilayah ini. Terlebih  dikolela oleh orang-orang yang berpengalaman.
“Ini adalah investor yang layak untuk kita dukung” Ujarnya.
Kampung Kurma merupakan Investasi Properti Syariah yang dikembangkan oleh PT. Kampoeng Kurma Grup yang sudah mengembangkan konsep properti  dengan memadukan konsep hunian alami yang dengan perkebunan kurma.
Wabup Lebak, juga meminta kepada pihak manajemen agar nantinya mengembangkan kurma tidak hanya bagi para pemilik properti, namun membantu masyarakat sekitar yang ingin menanam pohon kurma, memberikan pembinaan dan pendampingan, agar masyarakat disini mengerti cara menanam kurma sehingga kedepannya daerah ini menjadi penghasil kurma yang berkualitas, karena masyarakat disini notabene bertani, maka menurutnya pasti banyak yang berminat untuk menanam kurma.
“Saya berharap agar pihak investor mau menjadi bapak asuh bagi masyarakat, sehingga bisa mengembangkan kurma disini, tidak jauh-jauh kalau beli kurma, kalau bisa kita bisa eksport kurma dari sini”. Kata Wabup Lebak
Sementara itu, salah satu pemilik modal sekaligus Dai terkenal asal Madinah, Syeh Ali Jaber mengatakan bahwa Indonesia merupakan Negara yang memiliki banyak kelebihan, karena Umat islam terbesar didunia ada Indonesia. Menurutnya jika umat islam mau bersatu, bukan tidak mungkin Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi islam di dunia.
“Umat islam yang punya banyak kelebihan di Indonesia sayang sekali banyak dimanfaatkan oleh orang-orang non muslim, padahal bisa kita bangkit, bisa lebih bermanfaat apabila kita mau bersatu” Kata Syeh Ali Jaber.
Menurut Pengelola Kampung Kurma, Daerah Lebak ini diyakini dapat dijadikan sebagai daerah penghasil Kurma Terbesar Se Asia Tenggara, pihaknya optimis bahwa varietas kurma yang akan dikembangkan, sangat cocok dengan kondisi tanah di sini, bahkan menurutnya, kurma yang akan dikembangkan di Lebak memiliki rasa yang lebih manis dibandingkan kurma di tempat asalnya yaitu Arab Saudi. ( A.kohar / Jafar )di copas dari Kabar Indonesia-new.com