PROMO!!! CUKUP BELI SEKALI.. UNTUNG BERKALI-KALI

Jangan Lewatkan Kesempatan Terbatas Ini:

1. PROMO Gathering di Tanjung Sari – Bogor! Pilih Kavlingnya dengan Booking Cuma Rp. 300.000,- dan Dapatkan Harga KHUSUS, BONUS UMROH GRATIS, VOUCHER 1 Jt, Free NUP 500 rb, dan Discount 5 juta (Upps Banyak Banget Bonusnya)>> Hanya untuk Anda yang Siap Hadir dengan mengirimkan SMS ke No. 0851 0053 6022 Ketik: NAMA (spasi) SIAP HADIR DI KK TANJUNGSARI

2. Promo #Spirit212, Harga Promo Rp. 78,5 Juta – Cash Keras! (Khusus 212 Kaving Jika Habis menjadi 89,5 juta? Normalnya 250 juta..Segera Booking, ya … Tinggal sedikit Nih..Jangan Sampai Kehabisan… Nani Menyesal loh!! Dicicil Boleh? Boleh, bisa 3 atau 5 tahun.


UNDANGAN SPECIAL UNTUK ANDA, GATHERING TANJUNG SARI

UNDANGAN SPECIAL UNTUK ANDA, GATHERING TANJUNG SARI
Selain Bonus 5 jt, GRATIS UMROH, Free NUP 500 rb, dan Masih banyak lagi

Selasa, 12 September 2017

Ilmuwan Pertanian IPB kunjungi Kampoeng Kurma Jasinga


12 September 2017. Management Kampoeng Kurma Jonggol bersama Prof. Sudarsono dari Institut Pertanian Bogor.

Kampoeng Kurma berusaha untuk meningkatkan kualitas tanaman di masa depan dengan mengajak para Ahli pertanian. Nampaknya setelah workshop Mr. Sak Lanjutan (Mr. Kolak) dari Thailand dalam workshop yang diadakan di Kebun Raya Bogor, tgl 26-08-2017 lalu, mendorong para ilmuan IPB untuk segera turut berpartisipasi dalam mendukung proyek kebun kurma.
Proyek masterpiece yang akan mewujudkan sebuah cita-cita Indonesia berswasembada kurma pada tahun 2025 nanti. Upaya ini dilakukan dengan mengadakan perkebunan kurma secara berjamaah di berbagai tempat, sementara masih Jawa barat, yang dilakukan dengan ditawarkan kepada masyarakat dalam bentuk kavling-kavling dengan luas antara 400-500 m2 dengan modal masing-masing mendapat 5 pohon kurma kualitas unggul.
Adapun pihak Kampung Kurma dengan para ahlinya akan membantu dari sisi pembibitan, perawatan, hingga panen perdana, bahkan akan membantu dalam pemasaran nya.

Dari Kiri Ke Kanan: Ir. H. Muhammad Irfan (Pimpinan Koperasi Jasa Keuangan Syariah Proshar), Prof. Sudarsono (Ahli Pertanian IPB), Suwardi Tanu,S.Tp (Operasional Kampoeng Kurma), Ir. Imam Bukhari (Ahli Sawit)